'/> Cara Gampang Membuat Ayam Gepuk Ala Pak Gembus Anti Gagal - Tutorial Masak Melayu

Cara Gampang Membuat Ayam Gepuk Ala Pak Gembus Anti Gagal

Ayam Gepuk Ala Pak Gembus. AGPG Malaysia enter into Agreement with AGPG Indonesia whereby AGPG Malaysia hold the trademark and right to operate in Malaysia. Menyajikan ayam goreng yang telah dibumbui sedemikian rupa, kemudian dipenyet atau digepuk dengan sambal spesial. Kalau di dekat rumahmu gak ada Ayam Gepuk Pak Gembus, coba deh bikin sendiri.

Ayam Gepuk Ala Pak Gembus Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) is an Indonesia cuisine which originates from Yogjakarta. The chicken is marinated with various herbs, deep-fried to golden brown and then smashed, served with fresh sambal. You can decide the taste of the chicken by customising the spiciness.

Lagi mencari inspirasi resep ayam gepuk ala pak gembus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam gepuk ala pak gembus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam gepuk ala pak gembus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam gepuk ala pak gembus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

AGPG Malaysia enter into Agreement with AGPG Indonesia whereby AGPG Malaysia hold the trademark and right to operate in Malaysia. Menyajikan ayam goreng yang telah dibumbui sedemikian rupa, kemudian dipenyet atau digepuk dengan sambal spesial. Kalau di dekat rumahmu gak ada Ayam Gepuk Pak Gembus, coba deh bikin sendiri.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam gepuk ala pak gembus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Gepuk Ala Pak Gembus menggunakan 21 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Gepuk Ala Pak Gembus:

  1. Gunakan 4 potong ayam(aku 8).
  2. Sediakan Bumbu ungkep.
  3. Gunakan 2 siung bawang putih(aku 4).
  4. Ambil 3 siung bawang merah(aku 5).
  5. Siapkan Seruas kunyit.
  6. Gunakan Seiris lengkuas.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam(sesuai selera).
  8. Sediakan 2 bj kemiri(aku 4).
  9. Gunakan 1/4 sdt penyedap (optional).
  10. Ambil Bumbu Cemplung.
  11. Ambil 2 lembar daun salam.
  12. Ambil 1 tangkai sereh.
  13. Siapkan 250 ml air.
  14. Siapkan Bumbu sambal.
  15. Sediakan 3 siung bawang putih(aku 5).
  16. Siapkan 15 bj cabe rawit.
  17. Siapkan 2 bj cabe merah keriting.
  18. Ambil 10 bj kacang mete goreng.
  19. Ambil Secubit garam.
  20. Gunakan Secubit kaldu ayam bubuk(non msg).
  21. Ambil Pelengkap lalapan(apa saja).

Lihat juga resep Ayam Geprek Ala Pak Gembus enak lainnya. Looking for food delivery menu from Ayam Gepuk Pak Gembus - Jalan Bangsar? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Ayam Gepuk Pak Gembus - Jalan Bangsar.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Gepuk Ala Pak Gembus:

  1. Blender semua bumbu ungkep, ungkep ayam dan masukan daun salam juga sereh, masak sampai matang n empuk.
  2. Setelah matang goreng ayam sampai kuning kecokelatan.
  3. Ulek (me: Copper)cabe bawang,tambahkan garam,kaldu bubuk dan gulpas,tambahkan kacang mete dan ulek kasar. Siram minyak panas ke sambal, saya minyak bekas goreng ayam..
  4. Geprek ayam di atas ulekan, lalu siram sambel di atas ayam, tambahkan lalapan. Dinikmati dengan nasi hangat,mataaap sekali rasa nya.....

Ayam Gepuk Pak Gembus akhir-akhir ini tengah digandrungi oleh para pecinta makanan pedas. Khususnya bagu kawula muda, kedai Ayam Gepuk Pak Gembus sedang menjadi destinasi wisata kuliner, yang ingin mencicipi menu ayam goreng plus sambal dengan tingkat kepedasan sesuai jumlah cabai yang diinginkan. Cara untuk membuat Ayam Gepuk ala Pak Gembus. Cara untuk membuat Ayam Gepuk ala Pak Gembus. Alhamdulillah, first try dan memang menjadi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Gepuk Ala Pak Gembus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags:
Link copied to clipboard.