'/> Resep Capcay sederhana, Bisa Manjain Lidah - Tutorial Masak Melayu

Resep Capcay sederhana, Bisa Manjain Lidah

Capcay sederhana. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Lihat juga resep Capcay Enak dan Simple enak lainnya.

Capcay sederhana Capcay juga memiliki banyak variasi, ada capcay seafood, capcay ayam hingga capcay bakso. Mulai dari resep capcay sederhana sampai resep capcay goreng dan kuah. Semakin tidak sabar mendapatkan resep baru untuk mengolah capcay?

Lagi mencari inspirasi resep capcay sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Lihat juga resep Capcay Enak dan Simple enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan capcay sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat capcay sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay sederhana menggunakan 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay sederhana:

  1. Gunakan bawang putih (cincang).
  2. Gunakan wortel potong samping.
  3. Ambil Daging ayam potong kecil2.
  4. Gunakan Sosis.
  5. Sediakan Kembang kol.
  6. Siapkan Sawi putih.
  7. Siapkan Pala (diparut/pala bubuk) dikit aja.
  8. Siapkan Merica bubuk.
  9. Siapkan Masako.
  10. Sediakan Tepung maizena.
  11. Gunakan saus tomat.
  12. Gunakan saus pedas.
  13. Sediakan saus tiram.

Cara membuat capcay yang sederhana juga mudah dipraktikkan. Kapanlagi Plus - Capcay menjadi olahan makanan yang berasal dari Tiongkok namun cukup populer di tanah air dengan variasi rasa. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis. Capcay adalah salah satu variasi masakan yang sederhana dan mudah dibuat.

Cara membuat Capcay sederhana:

  1. Tumis bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan wortel dan ayam tambahkan air tunggu sampe agak matang.
  3. Setelah wortel dan daging ayam agak matang masukkan kembang kol.
  4. Lalu masukkan sawi putih.
  5. Beri bumbu gula garam, saus tomat, saus tiram, masako, pala, merica bubuk.
  6. Tes rasa jika sudah enak masukkan sosis dan tambahkan maizena yang sudah dilarutkan ke air.
  7. Aduk2 siap dihidangkan.

Walau begitu paduan ragam sayur dalam menu ini membuat rasanya selalu istimewa. Cara membuat capcay yang enak dipengaruhi oleh racikan bumbu-bumbunya. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng. Cara buat masakan capcay sangat mudah dan cepat dengan campuran bakso lebih lezat dan sangat. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat capcay sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags:
Link copied to clipboard.